Kuliah Umum Perdana FF UI Semester Ganjil 2016

 

Kuliah Umum Perdana FF UI Semester Ganjil 2016

Fakultas Farmasi Universitas Indonesia mengadakan kuliah umum perdana pada awal masuk perkuliahan semester ganjil 2016 (Senin, 29/08/2016). Kuliah umum perdana ini dilaksanakan di ruang Auditorium Gedung D Rumpun Ilmu Kesehatan, Kampus UI Depok, serta dihadiri oleh seluruh mahasiswa Fakultas Farmasi UI, baik itu mahasiswa baru tahun 2016, mahasiswa Apoteker maupun mahasiswa Magister.

Kuliah umum perdana kali ini mengundang Drs. Saleh Rustandi, MM, Apt. sekaligus sebagai Pembicara. Beliau pernah menjabat sebagai Dirut PT. Kimia Farma Apotek pada tahun 2007-2012, kini beliau menduduki jabatan sebagai Ketua Asosiasi Apotek Indonesia dan wakil ketua umum PP IAI. Topik kuliah umum yang beliau bawakan kali ini adalah “Peran Apoteker dalam Pemastian Mutu Sediaan Farmasi dan Pelayanan Farmasi”. Beliau berharap peran Apoteker di Indonesia lebih diakui dan memiliki UU yang kuat yang mengaturnya, karena saat ini peran Apoteker sangat penting dan dibutuhkan dalam pelayanan obat kepada masyarakat.

 Hadir dalam kuliah umum perdana kali ini yaitu Dekan Fakultas Farmasi, Dr. Mahdi Jufri, M.Si., Apt. sekaligus memberikan sambutan pembukaan, hadir pula Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan, Dr. Arry Yanuar, M.Si., Apt., Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Ventura dan Administrasi Umum, Dr. Abdul Mun’im, M.Si., Apt., serta perwakilan dari manajer dan beberapa dosen Fakultas Farmasi Universitas Indonesia.

 

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: