Kunjungan Dekan FEB UI ke Universitas di Australia

 

Kunjungan Dekan FEB UI ke Universitas di Australia

Kunjungan Dekan FEB UI ke Universitas di Australia

 

DEPOK – (24-25/5/2022) Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) melakukan kunjungan ke Universitas di Australia, selama dua hari, dengan tiga agenda pertemuan. Pertemuan pertama (24/5), berkunjung ke University of Melbourne dengan agenda bertemu dengan Professor Paul Kofman (Dean of Faculty of Business and Economics), Professor Peter Gahan, Associate Dean (Teaching & Learning), Associate Professor Jennifer Grafton, Associate Dean (International), Professor Susan Ainsworth, Associate Dean (Research). Membahas tentang discussion of collaborative opportunities for undergraduate, postgraduate and research student mobilitydiscussion of double degree programs, discussion of Global Field Study collaborative opportunities, and discussion of joint research opportunities.

Pertemuan kedua (24/5), melakukan sharing session dengan mahasiswa S-1 International Undergraduate Program (KKI), program Double-Degree untuk mendengar pengalaman, feedback dan saran dari para mahasiswa.

Selanjutnya, pertemuan ketiga (24/5), dengan Prof. Mike Ewing, PRT Chair yang juga merupakan Executive Dean of the Faculty of Business and Law at Deakin University. Pertemuan ini bertujuan untuk memperoleh feedback berupa saran dan tips untuk mempersiapkan kegiatan visitasi AACSB di FEB UI dengan lebih baik.

Terakhir, pertemuan keempat (25/5), dengan Tim CDES (Centre for Development Economics and Sustainability) dari Monash University, terdiri dari Prof. Asad Islam selaku Director, Centre for Development Economics and Sustainability beserta 3 orang anggota tim. Pertemuan ini membahas berbagai kemungkinan kolaborasi antara CDES dengan FEB UI, yaitu menyelenggarakan short course executive education dengan target market executive dari BUMN, lembaga pemerintahan atau Bappenas yang tertarik untuk mempelajari metode riset dan analisis data.

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: