Pelantikan Pengurus PPNI Komisariat FIK UI

 

Pelantikan Pengurus PPNI Komisariat FIK UI

Kamis, 21 Agustus 2014, bertempat di Gedung Pendidikan dan Laboratorium FIK UI, diselenggarakan Pelantikan Pengurus PPNI Komisariat FIK UI. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PPNI, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Pelantikan Pengurus Baru PPNI Komisariat FIK UI oleh Ketua PPNI Kota Jakarta Pusat, Ns. Nana Supriatna, S.Kep., M.Kep. Ns. Sukihananto, M.Kep dan Dr. Agus Setiawan terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua PPNI Komisariat FIK UI periode 2014 – 2019. Dalam sambutannya, ketua terpilih PPNI Komisariat FIK UI menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan serta harapan agar para pengurus dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum PP PPNI, Dewi Irawaty, M.A., Ph.D., Dekan FIK UI, Dra. Junaiti Sahar, Ph.D., Ketua PPNI Provinsi DKI Jakarta, Purwadi, M.Kep., dan para pengurus PPNI Komisariat FIK UI yang dilantik.  

 

Selamat bekerja pengurus PPNI Komisariat FIK UI, semoga bisa menjadi inspirasi kemajuan profesi keperawatan di tingkat organisasi FIK UI.

 

 

 

 

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: