Peringatan Kemerdekaan RI Ke 69 di Federation Square-Melbourne

 

Peringatan Kemerdekaan RI Ke 69 di Federation Square-Melbourne

Meriahnya perayaan kemerdekaan RI ke-69 tidak hanya dirasakan masyarakat di seantero Nusantara tetapi juga masyarakat Indonesia yang ada di luarnegri tidak terkecuali di Melbourne Australia. Mereka diantaranya adalah  mahasiswa Universitas Indonesia progam dual degree yang mengikuti upacara peringatan kemerdekaan RI ke 69 di depan kantor konsulat di Federation Square, Melbourne

Diantara mahasiswa dual degree tersebut 4 mahasiswa KKI Fakultas Ekonomi terpilih sebagai anggota Paskibraka. Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Sumberdaya,Ventura dan Kerjasama yang kebetulan sedang melakukan perjalanan dinas ke Melbourne dalam rangka menghadiri pertemuan AACSB.

Mahasiswa FEUI yang turut ambil bagian dalam perayaan kemerdekaan RI ke 69 tersebut adalah mahasiswa KKI yang sedang menjalani studi di University of melbourne Australia.

Selain upacara bendera, Konsulat RI juga menyelenggarkanan rangkaian acara dan kegiatan untuk memperingati hari Kemerdekaan RI di Federation Square. Acara tersebut dihadiri oleh masyarakat Indonesia di melbourne serta publik Melbourne. Pada kesempatan ini para Anggota Paskibraka, kembali  menaikkan bendera Merah Putih dan atraksi baris berbaris di halaman Federation Square. (humasfe)

 

 

Next >

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: