Pertamina Olimpiade Sains 2016 Menuju Babak Final

 

Pertamina Olimpiade Sains 2016 Menuju Babak Final

Pertamina Olimpiade Sains 2016 telah memasuki tahap seleksi final tingkat nasional untuk kategori teori dan tingkat regional asean untuk kategori proyek sains.

Dari babak seleksi tingkat provinsi yang telah dilaksanakan serentak diseluruh perguruan tinggi mitra se-Indonesia pada bulan Oktoberlalu meloloskan sebanyak 44 orang peserta kategori teori dari empat bidang yaitu bidang matematika, fisika, kimia dan biologi melalui sistem Computer Based Test (CBT). Sedangkan Kategori Proyek Sains memasuki babak tingkat regional asean, sebanyak 18 Tim lolos ke babak ini.

Pada acara seleksi final ini, akan diadakan pula pameran produk 18 tim finalis kategori Proyek Sains yang akan dihadiri oleh para pengunjung dari kalangan Sekolah Menengah Atas se-Jabodetabek dan terbuka juga bagi para mahasiswa.

 

Rangkaian acara seleksi tingkat nasional untuk kategori teori dan tingkat regional untuk kategori proyek sains akan berlangsung mulai tanggal 19-25 November 2016 di Hotel Bumi Wiyata, Depok. Sedangkan puncak acara yang merupakan acara penganugerahan pemenang akan diselenggarakan tanggal 24 November 2016 di PT Pertamina (Persero) Simprug Jakarta , dalam acara tersebut akan diumumkan pemenang untuk masing-masning kategori dan bidang. 

Kategori Target Audience: 
Kategori Konten: