PILMAPRES FIK UI 2015

 

PILMAPRES FIK UI 2015

Jum’at, 17 April 2015, bertempat di Gedung RIK UI, diselenggarakan kegiatan Malam Puncak Penganugerahan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FIK UI 2015. Wardah Nafisah (FIK UI 2012) terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi FIK UI 2015 setelah mengalahkan 5 finalis mapres lainnya, yaitu Ratna Susiyanti (FIK UI 2011), Amy Kurniawati (FIK UI 2011), Tri Mariha (FIK UI 2012), Pipit Lestari (FIK UI 2012), dan Maufiroh (FIK UI 2012).

Ratna Susiyanti terpilih sebagai Juara II dan Amy Kurniawati terpilih sebagai Juara III. Selain tiga besar MaPres Utama, terdapat beberapa nominasi lainnya seperti MaPres dengan KTI terbaik yang diraih Maufiroh, MaPres dengan Bahasa Inggris Terbaik juga diperoleh oleh Wardah Nafisah, MaPres Terdisiplin didapatkan oleh Ratna Susiyanti, MaPres Terfavorit diraih oleh Amy Kurniawati, dan MaPres dengan Essay Terbaik diperoleh oleh Tri Mariha.

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi adalah agenda tahunan FIK UI. Pemenang MaPres FIK UI selanjutnya akan mengikuti Pemilihan MaPres UI. Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FIK UI 2015 yang diketuai oleh Ns. Yudi Ariesta Chandra, S.Kep ini mengangkat tema “Unggul, Kreatif, dan Berkarya Untuk Bangsa.” Rangkaian kegiatan dimulai sejak 23 Februari 2015 dengan sesi Pendaftaran, Seleksi Berkas pada 23 Februari-13 Maret, dilanjutkan dengan Grand Opening pada 6 Maret, lalu sesi Wawancara pada 16 Maret, kemudian sesi My Opinion pada 27 Maret, dan ditutup dengan Presentasi KTI pada 15 April.

Malam Puncak Penganugerahan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FIK UI 2015 dihadiri oleh Dekan FIK UI, Dra. Junaiti Sahar, Ph.D; Wakil Dekan II, Wiwin Wiarsih, MN; Kepala PAF, Dr. Agus Setiawan; Manajer Pendidikan dan Kemahasiswaan, Yulia, MN; Manajer Kerjasama, Ventura, dan Hubungan Alumni, Agung Waluyo, Ph.D; Koordinator Kemahasiswaan Titin Ungsianik, MBA., serta para panitia dan juri yang terlibat dalam rangkaian kegiatan. Acara dimulai dengan sambutan dari Dekan FIK UI. Dalam sambutannya, Dekan FIK menyampaikan harapannya agar MaPres tahun ini dapat meningkatkan posisinya dalam ajang Pilmapres UI dan menjadi role model yang baik. Dekan juga berpesan agar para kandidat tetap melanjutkan pendidikan mereka hingga tahap profesi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, orang tua dan perwakilan keluarga dari masing-masing finalis mapres. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama.

 

Mapres 8 Mapres 7

???????? ????????

???????? ????????

???????? ????????

 

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: