Rapat Kerja ILUNI UI-FIK

 

Rapat Kerja ILUNI UI-FIK

Pada Rabu, 8 Maret 2017, Pengurus ILUNI UI-FIK masa bakti 2016-2019 mengadakan Rapat Kerja di Gedung Pendidikan dan Laboratorium FIK UI Depok. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas program kerja yang akan dilakukan selama kepengurusan ILUNI UI-FIK periode 2016-2019.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Wakil Ketua I ILUNI UI-FIK, Amelia Kurniati, S.Kp., M.N. Dalam sambutannya, Wakil Ketua I mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh pengurus ILUNI UI-FIK dalam menjalankan kegiatan yang telah disepakati bersama. Beliau berharap agar rapat kerja kali ini dapat melahirkan program-program kerja yang konkret, tidak hanya untuk ILUNI UI-FIK maupun FIK UI semata, melainkan juga bagi Indonesia.

ILUNI UI-FIK memiliki tujuh bidang, antara lain: Bidang Alumni Center (Ketua: Dr. Hanny Handiyani, S.Kp., M.Kep.); Bidang Business Center (Ketua: Dadang Suharto, S.Kp.); Bidang Almamater Center (Ketua: Herni Susanti, S.Kp., M.N., Ph.D.); Bidang Communication Center (Ketua: Ns. Subhan, S.Kep.); Bidang Community Development Center (Ketua: Purwadi, M.Kep., Sp.Kep.Kom.); Bidang Policy Center (Ketua: Jajang Rahmat, M.Kep., Sp.Kep.Kom.); dan Bidang Nusantara-Diaspora Center (Ketua: Yupi Supartini, S.Kp., M.Sc.).

Semua bidang telah berupaya menyusun program kerja yang diharapkan dapat mewakili kebutuhan alumni FIK UI untuk merealisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat). Ketua panitia kegiatan, Ns. Tri Mulia Herawati, S.Kep., M.Kep, berharap kegiatan rapat kerja kali ini dapat meneguhkan kepengurusan ILUNI UI-FIK dalam dua tahun ke depan.

1     2

3     4

 

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: