Saleh Husin: Guyubnya Rapat Pimpinan Empat Organ UI

 

Saleh Husin: Guyubnya Rapat Pimpinan Empat Organ UI

Saleh Husin: Guyubnya Rapat Pimpinan Empat Organ UI

 

DEPOK – (20/11/2020) Hari ini Jumat 20 November 2020 pimpinan Universitas Indonesia dari empat organ yaitu Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia  (MWA UI) Saleh Husin, Rektor UI Prof Ari Kuncoro, Ketua Dewan Guru Besar (DGB) UI Prof Harkristuti Harkrisnowo dan Sekretaris Senat Akademi (SA) Prof Yudo Giri Sucahyo bersama Menristek Prof Bambang Brojonegoro yang juga mewakili MWA UI serta Sekretaris MWA UI Prof Wiku Adisasmito melakukan rapat koordinasi bertempat di Kantor Kementerian Riset dan Teknologi dalam situasi yang penuh dengan persahabatan dan guyub.

“Karena situasi pandemi Covid-19 sehingga kami meminjam untuk menggunakan ruang rapat tersebut tentu dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Saleh Husin yang kini juga menjabat sebagai Managing Director Sinar Mas.

Tampak hadir mendampingi Wakil Rektor 1 UI Prof Abdul Haris, Sekretaris Umum UI Dr Agustin Kusumayati dan Prof Anna Erliyana dari Senat Akademi serta Prof Indang Trihandini dan Prof Sulistyowati dari Dewan Guru Besar.

“Syukur Alhamdulillah semua yang hadir dalam rapat tersebut memberikan masukan-masukan yang konstruktif dan mempunyai satu pandangan positif yang sama yaitu bagaimana agar UI ke depan bisa berjalan lebih cepat dan menjadi lebih baik dari sekarang. Tentu dalam koridor tengah rel NKRI yang kita cintai bersama serta berbagai hambatan yang ada tentu harus diperbaiki,” ujar Saleh Husin, Menteri Perindustrian periode  2014-2016. (hjtp)

 

Sumber: https://mnctrijaya.com/news/detail/37813/saleh-husin-guyubnya-rapat-pimpinan-empat-organ-ui

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: