Primary tabs

3 Tips Ini Bisa Membuat Pasangan Tidak Cuek Lagi

 

3 Tips Ini Bisa Membuat Pasangan Tidak Cuek Lagi

Diabaikan memang bisa menimbulkan rasa sakit bahkan rasa tidak berharga dalam diri. Apalagi jika pengabaian tersebut dilakukan oleh orang yang kita cintai. Jelas saja kita akan merasa bahwa dia tidak memperdulikan kita bahkan mungkin tidak lagi mencintai kita.

Tapi pada hakikinya karakter manusia memang berbeda. Ada saatnya kita perlu faham bahwa cuek mungkin memang sudah bagian dari sifatnya dan bukan berarti Anda tidak berarti lagi. Namun memang tidak bisa dipungkiri bahwa perhatian memang merupakan bagian dari cinta dan kebutuhan dalam hubungan. Jika justru pengabaianlah yang Anda dapatkan, maka coba lakukan 4 tips yang bisa membuat pasangan Anda berhenti mengabaikan atau cuek terhadap Anda:

 

1.     Ungkapkan Unek-unek Anda

Saat Anda merasa pasangan Anda begitu cuek terhadap Anda bahkan ketika ia sedang tidak lagi memiliki banyak kegiatan, maka ungkapkanlah unek-unek Anda. Namun ingat bicaralah dengan hati, jangan dengan emosi. Katakanlah apa yang membebani hati dan fikiran Anda dengan lembut tanpa harus membuatnya merasa terpojokkan.

Melalui ungkapan dari hati ke hati tersebut, Anda bisa mendapatkan alasan mengapa ia cuek terhadap Anda. Jika alasannya adalah karena ada masalah atau kekesalan pada Anda, maka perbaikilah itu. Namun jika kecuekannya adalah karena karakternya, maka cobalah fahami.

Artikel yang terkait: Kamu Sudah Sangat Jenuh dengan Pasangan? Coba Terapkan Hal-Hal Ini

 

2.     Tetap Berikan Perhatian dan Sabar

Meski pacar Anda cuek, ingatlah bahwa api tidak boleh dibalas dengan api lagi. Jadilah air dengan tetap berusaha perhatian kepadanya. Jika dia peka, maka dia juga akan berfikir untuk memberikan perhatian yang sama kepada Anda. Tetaplah sabar menghadapi sikap cueknya dengan tidak membalas dengan kecuekan juga. Lambat laun ia juga akan memberikan perhatian yang sama.

Kamu bisa mengirimkannya sebuah puisi romantis, ataupun hadiah lainnya seperti coklat dan bunga agar kebekuan hatinya dapat mencair. Tidak perlu takut, kamu hanya perlu berusaha lebih keras untuk mengetuk pintu hatinya agar kembali terbuka padamu. Kamu juga bisa mencoba membuat diri kamu lebih menarik dimatanya, bagaimana caranya? Kamu bisa mengetahuinya dari sini.

 

3.     Balas Cuek Lagi

“Terkadang untuk mendapatkan perhatian adalah dengan tidak memperhatikan”. Kutipan dari Mario Teguh ini bisa jadi acuan bagi Anda yang sudah mengungkapkan isi hati Anda dengan perlahan, sudah berusaha tetap sabar dan tidak membalas kecuekannya, namun ia sama sekali tidak menunjukkan perubahan sedikitpun.

Maka dalam kondisi seperti ini cobalah untuk sedikit cuek kepadanya. Pancinglah ia untuk merasa Anda berubah dan bertanya mengapa? Jika sudah demikian maka coba balikkan kata-katanya dengan satu pertanyaan, “bagaimana rasanya diabaikan? Itulah yang aku rasakan”.

Itulah beberapa tips yang kami berikan kepada kamu, intinya adalah kamu harus berani memulai dan tidak perlu jaim. Seorang perempuan pasti bisa melihat kegigihan kamu untuk mendapatkannya, so jangan pernah menyerah. Sekian informasi yang diberikan dari Orchid-Florist, salah satu toko Karangan Bunga Jakarta. Selamat mencoba guys J.