Primary tabs

Inilah PERTALITE BBM Oktan Tinggi dengan Harga Terjangkau

 

Inilah PERTALITE BBM Oktan Tinggi dengan Harga Terjangkau

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dengan Harga Terjangkau - Pertalite kembali dihadirkan oleh Pertamina dengan kualitas lebih baik untuk menjawab kebutuhan masyarakat pada kebutuhan BBM yang memiliki kualitas baik dari produk sejenisnya dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Pertalite mencoba untuk menyasar di jajaran premium dan pertamax yang telah diluncurkan dan telah hadir lebih dulu, dimana harganya tidak akan melebihi harga pertamax.

Seperti diungkap langsung oleh Dwi Sucipto, yang menjabat sebagai direktur Pertamina, lebih lanjut beliau menyatakan bahwa telah terjadi permintaan BBM berkualitas di masyarakat kalangan menengah kebawah, betepatan pada saat acara uji pasar pertalite, pada tanggal 24/7/2015.

Beberapa waktu lalau terjadi kecendrungan peningkatan kebutuhan BBM berkualitas di lapangan dengan oktan yang lebih tinggi seperti pertamax yang berkisar pda RON 92, dan untuk sekarang ini pertumbuhan jenis BBM dengan RON diatas 88 lebih besar dibandingkan dengan jenis premium. Saat ini pertamina  sedang melakukan proses uji pasar BBM dengan brand terbarunya pertalite untuk RON up 88 dan di bawah 92 pertamax yakni RON 90 sehingga kualitasnya benar-benar bagus plus harganyapun relative terjangkau.

Dengan adanya peningkatan komsumsi BBM jenis pertamax, saat lebaran kemarin napak signifikan dan mengalami kenaikan yang cukup berarti yakni sebesar 10% di bandingkan saat terjadi harga normal, biasanya komsumsi normal berkisar antara 7900 per kilo liter setiap harinya, maka saat lebaran kemarin perubahan komsumsi mencapai 10.600 per kilo liter perharinya.

Dengan demikan dapat di prediksi bahwa pertalite akan menggantikan pertamax, dengan kualitas yang relative sama namun harganya sangat bersahabat dengan masyarakat saat menggunakan RON 90 atau dengan bahan bakar pertalite. Ya pertalite pastinya akan menggantikan pertamax sebagais alah satu celah pasar baru dalam komsumsi BBM jenis kendaraan mobil maupun yang lainnya.

Demikian paparan singakt tentang pertamina pertalite bahan bakar minyak berkualitas, ramah lingkungan dengan tingkat emisi gas yang relative rendah, serta harga yang terjangkau pantas menjadi pilihan masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya.