Primary tabs

Manfaat Kopi Hijau Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami

 

Manfaat Kopi Hijau Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Beberapa Manfaat dan Efek dari Kopi Hijau Menurunkan Berat Badan Secara Alami. Kopi hijau atau green coffee mempunyai khasiat menurunkan berat badan, khasiat yang sama yang terdapat pada teh hijau, minum kopi hijau untuk dijadikan minuman pengganti kopi akan mendapatkan keuntungan ganda, Anda masih bisa menikmati rasa kopi dan mendapatkan berat badan ideal.

Kopi hijau bisa dibuat sendiri dan proses pembuatan Kopi Hijau terbilang mudah. Untuk lebih jelasnya akan di bahas dibawah. Jika tak mau repot, Anda bisa membelinya, Dimana beli Green coffee atau kopi hijau ini?. Ada beberapa jenis hijau yang beredar dipasaran. Diantaranya kopi ijo tulungagung, kopi hijau malang, kopi hijau bromo, dan kopi hijau nescafe. Untuk harga kopi hijau untuk diet di pasaran dijual kisaran antara 40 sampai 5o ribu perbungkus.

Bahkan untuk sekarang ini, Kemasan kopi hijau dibuat unik dan menarik dari kemasan kapsul kopi hijau, hingga kemasan celupnya. Resep membuat kopi ijo pun berbeda-beda, sebagai contoh kopi ijo tulungagung yang dalam proses pembuatan kopi hijau tersebut menggunakan kayu bakar.
Manfaat Kopi Hijau (Green Coffee) Menurunkan Berat Badan

Apa itu kopi hijau?. Kopi hijau adalah kopi biasa, namun cara membuatnya yang berbeda yaitu mengolah kopi mentah untuk diet tanpa disangrai, sehingga warna alaminya yang hijau masih utuh, karena masih berwarna hijau bijinya maka disebut kopi hijau.

Kopi hijau mungkin bisa dikatakan kalah tenar dengan teh hijau, ini mungkin dikarenakan peminat kopi tidak terlalu besar dibandingkan dengan penyuka teh, namun khasiatnya dalam menurunkan berat badan jauh lebih efektif.

Menurunkan berat badan dengan kopi hijau lebih mudah, cukup mengkonsumsi sehari dua kali pagi dan sore secara rutin, maka hasilnya pun nyata, bagi Anda yang sudah mencoba bermacam-macam cara untuk menurunkan berat badan namun belum berhasil, minum kopi hijau bisa jadi pilihan jitu. Banyak testimoni yang merekomendasikan pemakaian kopi hijau untuk diet.

Kopi Hijau Menurunkan Berat Badan Sebagai Solusi Alami Pendamping Diet

Kopi hijau sudah lama populer di mancanegara, banyak artis hollywood mengkonsumsinya untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuh mereka, seperti j-lo ketty perry dan masih banyak lagi. alasan mereka dengan minum kopi hijau untuk menurunkan atau menjaga berat badan adalah solusi aman tanpa efeksamping.

Tentu cara alami sekarang banyak diminati semua kalangan disamping aman, cara alami juga lebih hemat dan bisa dipraktekkan dirumah.
Kopi Hijau Menurunkan Berat Badan Dan Inilah Cara Meraciknya

Pertanyaan yang sering mengemuka di internet adalah dimana beli green coffee atau kopi hijau?. Banyak produk kopi hijau yang bisa Anda dapatkan di supermarket, indomaret, dan alfamart atau bisa juga membelinya lewat online Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli, harganya pun macam-macam, jika anda ingin membuatnya sendiri pun cukup mudah, berikut cara membuat minuman ekstrak kopi hijau untuk menurunkan berat badan.

Bahan yang harus disiapkan adalah kopi hijau, anda bisa membelinya biji kopi yang kering bukan yang di sangrai.

Pertama cuci dengan cepat kopi hijau dan bilas jangan di gosok karena akan menghilangkan nutrisi yang terdapat pada kulit luar kopi hijau

1.Ukuran penyampuran perebusan  yaitu dengan perbandingan  1:3 jika Anda menyediakan  1 gelas kopi hijau maka takaran airnya adalah 3 gelas,

lalu rebus dengan 3 gelas air dengan api besar selama 12 menit sampai mendidih, disini Anda bisa atur perebusan dengan timer selama 12 menit, jangan lupa sesekali Anda aduk untuk hasil perebusan yang maksimal, setelah mendidih.

Anda saring dan masukkan air hasil perebusan ke gelas atau wadah kaca, lalu simpan di kulkas, bahan ini bertahan sampai satu minggu kedepan. Cara mengekstrak Kopi Hijau (green coffee) Bahan yang perlu disiapkan adalah: 2 sendok perasan jeruk nipis, 5 lembar daun mint segar, 1 sendok sirup atau gula tebu, bisa juga madu.Ambil rebusan kopi hijau dengan takaran 1 gelas dan campur dengan bahan tambahan diatas, cukup mudah, bukan??

Cara mengkonsumsi green cofee atau  ekstrak kopi hijau yang benar  sangat membantu Anda menurunkan berat badan. Konsumsi green coffee dengan minum sehari 1 kali pagi atau malam sebelum tidur, dengan rutin Anda minum 1 minggu kedepan sudah terlihat hasilnya. Selamat mencoba.

 

Tags: