Primary tabs

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4

 

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4 - Pada dasarnya kanker otak memang tidak seterkenal kanker payudara maupun kanker leher rahim (serviks), namun kanker otak ini juga mempunyai level mematikan yang nyaris sama dengan kedua kanker itu. Kanker otak ini juga tercakup kedalam golongan penyakit yang mempunyai sifat sebagai “silent killer” dan juga metastasis yaitu kanker yang bisa menjalar ke organ tubuh yang lainnya. Oleh karna itu, penyakit kanker ini susah sekali untuk di deteksi, dan kanker otak ini baru dapat di ketahui jika telah sampai kepada tingkat stadium lanjut. Sehingga, hal ini akan sangat sulit dan beresiko dalam pengobatannya.

Yang mana terjadinya penyakit kanker otak ini di akibatkan oleh pertumbuhan sel yang tidak terkontrol yang membentuk suatu tumor ganas pada otak. Namun, Anda juga perlu tahu bahwa tidak semua tumor pada otak itu bersifat ganas (kanker). Sebab, ada beberapa jenis tumor otak yang sifatnya jinak (bukan kanker).

Dan normalnya, sel-sel didalam otak yang telah tua atau sudah mengalami kerusakan akan berhenti membelah diri dan lenyap. Yang kemudian, sel-sel yang lenyap ini akan di ganti dengan sel-sel muda yang sehat.

Nah, kanker otak ini bisa terjadi disaat sel-sel tua atau yang sudah rusak terus membelah diri dan berkembang biak dengan tidak terkontrol.

Sehingga pada akhirnya sel-sel yang tidak normal ini akan membentuk tumor ganas kemudian berupaya untuk mendesak keluar dan meruntuhkan sel-sel normal didalam otak. Dan disaat kanker otak ini berkembang, maka kemampuan proses vital, fungsi otak dan sumsum tulang belakang akan terganggu.

Gejala Yang Kerap Di Alami Oleh Pengidapnya

Kemungkinan gejala kanker otak ini tidak akan muncul ketika masih berada di tahap awal perkembangan, pada saat gejala kanker otak ini sudah timbul, maka gejala yang timbul cukup beragam pada setiap orang dan ini juga bergantung dari tingkat perkembangan serta tempat kanker di otak.

  • Gangguan pada indera penglihatan, yang mendadak menjadi kabur / ganda.
  • Terasa sakit di kepala, pusing / vertigo.
  • Sulit berpikir, berbicara, mengingat, memahami, ataupun membaca.
  • Mengalami mati rasa / kesemutan yang terjadi pada tangan atau kaki.
  • Ada gangguan tidur.
  • Otot melemah.
  • Kejang.
  • Mengalami perubahan mood, kepribadian atau perilaku.
  • Tidak mampu memutar bola mata.
  • Adanya gangguan keseimbangan, susah untuk berjalan, dan gampang terjatuh.

Penyakit kanker otak ini bisa juga di sembuhkan secara tradisional yakni dengan menggunakan tanaman herbal yang banyak tumbuh di Indonesia, dan dengan menggunakan cara pengobatan alami ini, tentunya Anda harus sabar, sebab tidak bisa instan seperti obat kimia. Nah, berikut ini adalah beberapa macam tanaman tradisional yang di percayai ampuh dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker otak, antara lain :

Buah Naga

Naga merupakan salah satu buah, selain ia mempunyai bentuk yang unik, ia juga mempunyai warna yang cerah. Dan sebagian besar buah naga ini warnanya merah mengkilap, namun ada pula yang warnanya kuning. Buah yang mempunyai daging berwarna putih dengan di hiasi bintik-bintik hitam serta bertekstur lembut ini rupanya menyimpan banyak khasiat bagi tubuh, terutama untuk pengobatan. Buah naga ini  di percayai mampu membantu menyembuhkan penyakit kanker otak dengan alami. Dikarenakan, didalam buah naga ini terkandung karoten yang sifatnya sebagai anti-karsinogenik yang mampu melorotkan total tumor dan juga mampu melambatkan pertumbuhan tumor. Untuk mengobati tumor otak dengan menggunakan buah naga ini, cukup dengan Anda memakan buah naga ini secara rutin baik dimakan secara langsung ataupun di olah terlebih dulu menjadi jus. Dan bagi Anda yang ingin mengkonsumsi buah naga dengan cara di jus, sebaiknya jangan di tambahkan dengan campuran pemanis maupun bahan lainnya.

Manggis

Tentu Anda semua sudah kenalkan dengan buah yang satu ini, atau mungkin bahkan sebagian dari Anda sudah sering memakannya. Sebab selain buah manggis ini bertekstur lembut, manggis juga mempunyai cita rasa yang manis sehingga banyak orang yang menyukainya. Dan kalian juga perlu tahu bahwa buah manggis ini tidak hanya enak dimakan karna mempunyai rasa yang lezat. Melainkan buah ini juga dapat memberikan manfaat yang amat besar untuk tubuh, dikarenakan buah ini di perkaya akan kandungan vitamin B1, B2, C, dan kalsium, sodium, potassium serta zat besi. Tak hanya itu, manggis juga mengandung xanthone, mangostin, flavonoid, garsinon, epicatechin, gartanin dan juga spingomyolinase. Yang mana kandungan tinggi xanthone yang terdapat pada kulit buahnya itu, merupakan senyawa super yang  menghasilkan antioksidan yang amat tinggi sampai melampaui total kandungan antioksidan yang berada dalam vitamin C dan E. Dan hasil dari penelitian juga menunjukkan bahwa antioksidan tinggi tersebut berkemampuan untuk mencegah serta menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sehingga dengan begitu, kulit buah manggis ini di yakini sangat cocok dan tepat dikonsumsi oleh penderita penyakit tumor otak.

Daun Sirsak

Mungkin selama ini Anda hanya mengetahui bahwa tanaman sirsak ini hanya dapat di ambil manfaatnya dari buahnya saja, tanpa mengetahui bahwa ada bagian lainnya yang juga mengandung khasiat yang besar dan dapat memberikan manfaat yang besar untuk tubuh, terutama untuk pengobatan. Dan salah satu bagian yang di maksud itu adalah daunnya. Daun sirsak merupakan daun herbal yang saat ini sudah sangat populer dan sudah banyak pula di manfaatkan untuk di pakai mengobati beragam jenis penyakit dimulai dari yang ringan sampai yang berat sekalipun. Mengapa demikian? Karena, didalam daun sirsak ini terdapat banyak sekali kandungan senyawa kimia luar biasa yang sudah terbukti begitu ampuh dalam menumpas bermacam-macam penyakit, seperti acetogenins, annocatalin, annocatacin, asam lenoleat, asam gentisit dan juga calclourin. Dan dimana semua kandungan senyawa kimia yang di uraikan diatas itu mempunyai keampuhan 10.000 kali lebih kuat dalam menumpas sel kanker ketimbang dengan pengobatan kemoterapi.

Nah, dengan melihat betapa banyak dan ampuhnya kandungan yang di miliki oleh daun sirsak, maka tak heran bila daun sirsak ini di percayai sebagai obat alami untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit kanker otak, dan termasuk kanker otak ini salah satunya.

Sarang Semut

Sarang semut adalah suatu macam tanaman yang hidupnya menempel dibagian batang / dahan pohon, biasanya tanaman sarang semut ini ditemui di pohon cemara gunung, kayu putih, kaha, dan juga pohon beech. Selain itu, tanaman sarang semut ini juga sangat gampang di temui di beberapa kabupaten Provinsi Papua, seperti Puncak Jaya, Tolikara, Jawa Wijaya, Paniai, serta pegunungan bintang. Maka, tidak aneh jika saat ini banyak orang yang menyebut tanaman yang satu ini sebagai tanaman sarang semut papua.

Dr. Ir. Muhammad Ahkam Subroto, M. App. Sc., APU dari Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI, berpendapat bahwa secara empiris tanaman sarang semut ini sudah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit dari yang ringan hingga yang berat sekalipun seperti salah satunya penyakit tumor otak ini. Hal ini dikarenakan tanaman sarang semut ini mengandung flavonoid yang tinggi, yang mana kandungan tersebut sudah di buktikan secara empiris dapat mengobati bermacam-macam penyakit kanker, sebab senyawa ini bertindak sebagai anti-biotik. Tak hanya itu, flavonoid juga dapat melakukan inaktivasi karsinogen, inhibisi angiogensis, antiproliferasi, menghambat siklus sel, dan menginduksi apoptosis. 

Tapak Dara

Tapak dara (catharanthus roseus) merupakan salah satu jenis tanaman tradisional yang mengandung senyawa alkaloid vinka yang terdiri dari vinkristin dan vinblastin. Yang mana kedua zat tersebut berkemampuan untuk melambatkan pertumbuhan sel kanker yang bersarang didalam tubuh dan mencegah munculnya kerusakan sel yang lainnya karena kanker.

Dan tanaman tapak dara ini juga banyak ditemui di daerah sumatera, dan disana tanaman ini sering disebut dengan rumput alang. Tanaman (daun) tapak dara ini telah banyak di manfaatkan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit kanker dan tumor, tercakup salah satunya penyakit tumor otak ini. 

Nah, seperti itulah cara alami mengobati penyakit tumor otak, menggunakan tanaman tradisional mujarab. Semoga saja informasi yang di berikan melalui artikel ini, bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan wawasan Anda semua yang membacanya, terutama bagi para pengidap penyakit tumor otak. Aamiin