MM FEB UI Peringati Hari Jadi ke-34 dengan Komitmen Semakin Terdepan di Bidang Bisnis dan Manajemen

 

MM FEB UI Peringati Hari Jadi ke-34 dengan Komitmen Semakin Terdepan di Bidang Bisnis dan Manajemen

MM FEB UI Peringati Hari Jadi ke-34 dengan Komitmen Semakin Terdepan di Bidang Bisnis dan Manajemen

 

Nino Eka Putra ~ Humas FEB UI

DEPOK – (10/10/2022) Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (MM FEB UI) memperingati Hari Jadi ke-34 yang diadakan di Lobi lantai 1, Gedung MM Salemba, Senin (10/10).

Dekan FEB UI Teguh Dartanto, Ph.D., menyampaikan bahwa sesungguhnya MM FEB UI mempunyai sejarah, nama, potensi, akreditasi yang sangat besar. Namun, MM FEB UI selalu rendah hati. Kedepannya, MM FEB UI harus selalu meyakinkan publik bahwa prodi ini selalu terdepan pada bidang bisnis dan manajemen di Indonesia dan dunia.

Hari ini, MM FEB UI berbahagia dan berpesta memperingati hari jadi ke-34 dengan cara sederhana dan rasa kebersamaan. Pada prinsipnya, dengan kebersamaan ini kita bahu-membahu menjadi yang terdepan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh partner MM FEB UI yang telah mendukung MM FEB UI mencapai harapan dan cita-cita. Saya berharap dukungan dari para partner bisa terus berlanjut, sehingga MM FEB UI semakin maju dan terdepan,” tegas Teguh diakhir sambutannya.

Ketua Program Studi MM FEB UI Prof. Rofikoh Rokhim, Ph.D., mengatakan hari ini MM FEB UI merayakan Hari Jadi ke-34 dan menjadi prodi tertua di Indonesia. Mengingat, MM FEB UI yang pertama kali berdiri di Indonesia. Selama perjalanan MM FEB UI, hambatan & rintangan yang dihadapi begitu besar. Namun, tren progres MM FEB UI semakin meningkat dari masa ke masa, baik dari sisi mutu, konten, fasilitas, prestasi, dan keunggulan lainnya.

Semoga rahmat dan anugerah dari Allah SWT, MM FEB UI bisa mempertahankan dan meningkatkan lebih baik lagi. Ke depannya, semoga MM FEB UI bisa bekerja lebih giat untuk menjaga kualitas peringkat agar tetap ternama dan terdepan di Indonesia, karena saat ini pesaing begitu ketat dari seluruh Indonesia. Selain itu, kita tetap mengedepankan keramahan dalam memberikan pelayanan prima bagi mahasiswa dan meningkatkan kualitas pengajaran dari dosen.

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: