Marketing Insight Seminar and Training (MIST) FEB UI

Image: 

 

Marketing Insight Seminar and Training (MIST) FEB UI

Selama dua dekade terakhir, MIST telah menjadi platform untuk membina bakat Marketing dan memberikan wawasan berharga kepada berbagai komunitas sebagai acara Marketing internasional terbesar berisi konferensi, seminar, dan pelatihan yang diselenggarakan oleh mahasiswa dari Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia. Acara kami menyediakan platform untuk penggemar pemasaran dalam membagikan pengetahuan, pengalaman, pertumbuhan industri promosi, dan menawarkan praktik pelatihan. Kami juga menawarkan peluang networking yang berharga yang menghubungkan peserta pemasaran dengan para profesional di bidang Marketing. Acara seminar akan terdiri dari 4 sesi utama memberikan wawasan mendalam kepada para peserta melalui presentasi dan diskusi yang dipimpin oleh pembicara profesional di bidangnya.Menjawab tantangan yang kita hadapi pasca pandemi, dengan bangga kami persembahkan tema besar The 20th MIST: “Walking through Dimensions: The Emergence of Marketing as the Pilot of Imagination” Dalam dunia bisnis yang dinamis, pemasaran berdiri sebagai jembatan antara perusahaan dan pelanggan mereka, saluran untuk memahami kebutuhan, keinginan, dan perilaku konsumen. Tema Besar ini menyelami personifikasi pemasaran, mengeksplorasi bagaimana pemasaran telah mengembangkan rasa ingin tahu yang tak terpuaskan untuk memahami pengguna dengan lebih baik, seperti bagaimana manusia berusaha untuk memahami satu sama lain. Kami dengan gembira mengundang Mahasiswa Universitas Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan Seminar kami, yang yang bertujuan memperkenalkan pemasaran lebih lanjut kepada komunitas mahasiswa. 

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: 
Sumber Informasi: