Imbauan Penipuan Penerimaan Mahasiswa Baru UI

Universitas Indonesia mengimbau kepada adik-adik dan orangtua calon mahasiswa agar waspada dan berhati-hati dengan modus penipuan yang menjanjikan kemudahan diterima kuliah di UI dengan meminta mengirimkan sejumlah dana.
Seleksi masuk untuk calon mahasiswa program Vokasi dan Sarjana (S1 Reguler, S1 Paralel, S1 KKI) dilaksanakan satu kali dalam setahun melalui jalur undangan (SNMPTN, PPKB, Talent scouting) dan jalur ujian tulis (SBMPTN, SIMAK UI).
UI tidak menerima penerimaan mahasiswa baru melalui jalur-jalur lain yang tidak resmi.
Harap berhati-hati terhadap isu-isu yang beredar dan menjanjikan kemudahan untuk dapat diterima kuliah di UI melalui jalur-jalur penerimaan mahasiswa baru tidak resmi.
Pelaksanaan pembayaran biaya pendidikan UI dilakukan melalui mekanisme Host-to-host langsung ke rekening UI bukan ke rekening perseorangan/pribadi.

 

AFAIR 2020 MAIN EVENT

The wait is over! AFAIR 2020 Main Event: an architectural education exhibition, student presentations, discussions & talkshow by Universitas Indonesia in collaboration with APTARI.

 

Pelatihan Periode I 2020_Baliho

Pelatihan periode 1 tahun 2020

 

Pelatihan Periode I 2020_Spanduk Salemba

Pelatihan Periode 1 Tahun 2020

 

Pelatihan Periode I 2020

Pelatihan Periode I Tahun 2020

 

Pelatihan Periode I 2020_Baliho

Pelatihan Periode I 2020

 

Perilaku Sibernomie dan Tindakan Persekusi di Era Post-Truth

Media sosial sebagai jejaring sosial selama ini telah berfungsi sebagai public sphere, ruang diskrusif, medium tempat bertemunya wacana yang menciptakan interaksi antar banyak pihak.

 

Fenomena produksi dan peredaran obat palsu di Indonesia

Peredaran obat palsu di Indonesia telah mencapai senilai 2 miliar dollar Amerika atau 25% dari total presentase bisnis farmasi di Indonesia pada 2016.