Sehubungan dengan akan diadakannya Kegiatan Assesment Helpdesk Satu Pintu UI pada tanggal 28 - 30 Oktober 2016, bersama ini disampaikan informasi terkait hal tersebut diatas:
1. Jam Operasional Layanan Akun SIKA_NG, Kartu Mahasiswa hilang, Akses Hotspot, Instalasi Microsoft Office 365 melalui Helpdesk DSTI UI dan Layanan Data SIAK-NG pada tanggal 28 Oktober 2016 hanya sampai dengan pukul 11.30 WIB.
2. Jam Operasional Layanan untuk pengaduan pekerjaan yang masuk pada support@ui.ac.id akan ditindak lanjuti samapai pukul 11.30 WIB
3. Surat-surat yang masuk pada hari Jumat 28 Oktober 2016 akan disampaikan ke bagian terkait pada hari Senin, 31 Oktober 2016
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan terima kasih.
Direktur DSTI
Betty Purwandari, Ph.D