Updates on Pediatric Infections (UPI) 2017

 

Updates on Pediatric Infections (UPI) 2017

14-15 Oktober 2017
Pukul 08.00 WIB s.d. Selesai
Gedung IMERI FKUI, Kampus FKUI Salemba

Indonesia merupakan negara dengan angka kejadian penyakit infeksi yang masih tinggi, termasuk pada anak-anak. Beberapa hal yang berpengaruh terhadap terjadinya infeksi ini adalah sanitasi yang buruk di Indonesia. Tindakan pencegahan, deteksi dini, dan tata laksana yang optimal dibutuhkan untuk mencegah perburukan penyakit infeksi ini.

Sebagai salah satu tenaga medis, dokter umum merupakan lini pertama dalam managemen infeksi pada anak, sehingga pengetahuan mengenai pencegahan, deteksi dini, dan tata laksana yang optimal pada tingkat primer harus selalu diperbarui.

Dari latar belakang pentingnya pengetahuan mengenai infeksi anak yang harus diketahui oleh dokter umum dan tenaga medis lainnya, Panitia Pelantikan Lulusan Dokter Universitas Indonesia Periode 2018 mengadakan sebuah seminar yang bekerja sama dengan Departemen Ilmu Kesehatan Anak FKUI-RSCM. Seminar ini dinamakan Updates on Pediatric Infections yang berisikan ulasan-ulasan mengenai kemajuan diagnosis dan tata laksana dari penyakit-penyakit infeksi anak. UPI sendiri pertama kali diadakan tahun 2012. Pada tahun ke-6 diadakannya UPI ini, diharapkan semakin banyak dokter umum maupun tenaga kesehatan lainnya yang mengetahui penatalaksanaan penyakit yang menjadi penyebab kematian utama pada balita ini.

Updates on Pediatric Infections 2017 (UPI) akan berlangsung selama dua hari dan terdiri dari seminar dan workshop. Topik yang dibahas dalam seminar dan workshop dipilih berdasarkan kasus yang sering ditemui dalam praktik sehari-hari.

Segera DAFTARKAN diri ke

http://bit.ly/registrasiupi

Informasi lebih lanjut, hubungi
Valerie, S. Ked (081383285829)
Michelle, S.Ked (087837116262)

Atau via
www.pld-ui.com
upi@pld-ui.com
Facebook & twitter: InfeksiAnak
Instagram @infeksi.anak
line @eln7450b

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: 
Tags: