Mechanical and Marine Engineering National Exposition 2015

Image: 

 

Mechanical and Marine Engineering National Exposition 2015

MMENE UI 2015 merupakan singkatan dari Mechanical and Marine Engineering National Exposition Universitas Indonesia 2015. Dari namanya dapat kita ketahui bahwa MMENE UI 2015 diselenggarakan oleh mahasiswa Departemen Teknik Mesin Universitas Indonesia. MME National Exposition UI 2015 adalah acara tahunan terbesar Departemen Teknik Mesin Universitas Indonesia. Di dalamnya terdapat seminar, workshop, dan berbagai kompetisi yang dapat diikuti oleh mahasiswa di seluruh Indonesia.

Dimulai dari tahun 2006, acara ini dikenal dengan nama Mechanical Fair. Seiring berjalannya waktu, terjadi beberapa perubahan dan perbaikan dari kami agar semakin maksimal dalam mewadahi kreatifitas mahasiswa se-Indonesia dan memberikan solusi untuk berbagai masalah di Indonesia, baik itu dari segi biomechanical, manufaktur hingga energi. Sehingga pada tahun 2014, Mechanical Fair berubah nama menjadi Mechanical Days dengan beberapa penyesuaian mengangkat tema "applied technology for society", baik seminar maupun kompetisi yang meraup banyak perhatian dan ide ide inovatif dari mahasiswa seluruh Indonesia.

Pada tahun ini, Mechanical Days berkolaborasi dengan Marine Days yang mana merupakan acara tahunan dari jurusan Teknik Perkapalan, kami kembali melakukan perubahan dan perbaikan dengan nama baru yaitu Mechanical and Marine Engineering National Exposition UI 2015 dan mengangkat tema "Energi untuk Bangsa". Satu rangkaian acara yang lebih massive dan diharapkan dapat menggiring ide ide terbaik anak bangsa untuk perbaikan dan jawaban bagi masalah di Indonesia.

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: 
Sumber Informasi: