“Satu Rumah, Satu FISIP”

 

“Satu Rumah, Satu FISIP”

Pada Kamis (26/3/2015), bertempat di PAU Kampus FISIP UI, Lembaga Mahasiswa se-FISIP UI menggelar Peluncuran Akbar dengan tajuk “Satu Rumah, Satu FISIP.” Acara ini dibuka dengan sambutan dan arahan dari Dekan FISIP UI, Dr. Arie Setiabudi Soesilo, M.Sc. Dalam acara ini, hadir juga Manajer Pendidikan dan Mahasiswa FISIP UI, Cecep Hidayat, S.IP, IMRI. serta Wakil Manajer Kemahasiswaan FISIP UI, Yogo Tri Hendiarto, S.Sos., M.Si.

Dalam kesempatan ini, Dekan FISIP UI memperkenalkan fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UI periode 2015—2016. Kegiatan ini diisi dengan rangkaian acara meliputi pengenalan 14 lembaga mahasiswa FISIP UI dalam bentuk majalah dinding, penayangan video komunitas, penampilan komunitas musik FISIP (Innerlight dan Rasta Bourgeois), dan penampilan mahasiswa baru FISIP UI 2014 dalam mini drama “FISIP Rumah Kita?”

Selain itu, para hadirin yang merupakan mahasiswa FISIP UI berkesempatan untuk mengapresiasikan harapan mereka untuk FISIP melalui “Dinding harapan-Satu FISIP.” Panitia juga menyediakan photobooth dengan tema “Ruang Keluarga FISIP UI.”

Bersinergi dengan tajuk acara “Satu Rumah, Satu FISIP,” acara ini diharapkan dapat menyatukan semua mahasiswa FISIP UI menjadi sebuah keluarga besar meskipun mereka berlatar belakang bidang keilmuan yang berbeda-beda.

Kategori Target Audience: 
Kategori Konten: