Buka Puasa Bersama Alumni FISIP UI 80 dengan Para Adik Asuh

 

Buka Puasa Bersama Alumni FISIP UI 80 dengan Para Adik Asuh

Minggu (26/6/2016) Alumni FISIP UI Angkatan 80 menyelenggarakan buka puasa bersama sekaligus mengadakan silaturahmi dan santunan bagi anak yatim/ duafa serta para adik asuh FISIP UI. Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan silaturahmi yang dibangun Alumni FISIP UI Angkatan 80 sebagai kakak asuhdengan para adik asuh yang merupakan penerima beasiswa. Para adik asuh tersebut adalah mahasiswa aktif FISIP UI dengan prioritas mahasiswa yang sudah tidak memiliki ayah (yatim) dan memiliki keterbatasan ekonomi serta tidak sedang menerima beasiswa lainnya.

Kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini bertempat di kediaman Kornel Soemardi—alumnusFISIP UI Angkatan 80.Acara tersebut dibuka dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Arman dengan tema “Keberkahan Ramadhan.Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah. Setelah pelaksanaan ibadah, acara diteruskan dengan ramah-tamah dan makan malam bersama. Suasana hangat sangat dirasakan dalam rangkaian acara tersebut.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini dikoordinir oleh Bapak Indra Sadya Darmawan selaku Ketua Alumni Angkatan 80 FISIP UI serta Ibu Diah Pratiwi selaku bendahara serta narahubung para adik asuh FISIP UI. Acaraditutup doa dan foto bersama serta pemberian santunan kepada para adik asuh. Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini diharapkan mampu membawa keberkahan bagi semua yang terlibat dan tentunya bagi FISIP UI.

 

Oleh: Aditya Charisma P.

 

 

Kategori Target Audience: 
Kategori Konten: