Lomba FIK Idol & Art Performance

 

Lomba FIK Idol & Art Performance

Pada Kamis-Jumat, 23-24 April 2015, FIK UI menyelenggarakan Lomba FIK Idol dan Art Performance. Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Rumpun Ilmu Kesehatan UI Ged. D Lantai 3 tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan Dies Natalis FIK UI ke-30.

Lomba FIK Idol yang diselenggarakan pada 23 April 2015, merupakan ajang kompetisi lomba tarik suara yang diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari seluruh angkatan di FIK UI. Pada lomba ini, sebanyak 9 kontestan dari beragam angkatan bersaing memperebutkan juara FIK Idol. Bertindak sebagai juri, Agung Waluyo, Ph.D dan Firman Amirulloh, S.Kep.

Tak hanya lomba FIK Idol, pada hari Jumat, acara kembali dilanjutkan dengan perlombaan Art Performance. Lomba Art Performance merupakan perlombaan penampilan seni, baik seni tari, teater, maupun seni lainnya. Sama halnya dengan lomba sebelumnya, lomba Art Performance diikuti oleh beberapa perwakilan angkatan. Pada lomba ini, umumnya peserta menampilkan drama kelompok dan tari tradisional. Turut hadir, Dr. Agus Setiawan, dan Intan Primadini, M.Si sebagai dewan juri.

Hasil penilaian dan pengumuman pemenang dari lomba FIK Idol dan Art Performance akan disampaikan pada puncak rangkaian acara Dies Natalis FIK UI Ke-30 di bulan November. Selain penyelenggaraan lomba FIK Idol & Art Performance, masih banyak rangkaian acara yang akan diselenggarakan dalam rangka perayaan Dies Natalis FIK UI. Kegiatan yang akan berlangsung selanjutnya antara lain, lomba olahraga, International Nursing Conference, Temu Ilmiah, Temu Alumni, Penanaman Pohon, dsb.

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: