Sertijab Koordinator Satuan Pengamanan

 

Sertijab Koordinator Satuan Pengamanan

Kepala UPT PLK UI Prof. Dr. Ir. Anondho Wijanarko, M.Eng. S.D.I., W.E, bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara Serah terima jabatan Koordinator Satuan Pengamanan I dan II dari Kepala Satpam Lama periode 2008-2015 Bapak Namin kepada Bapak Suyanto sebagai Koordinator Satuan Pengamanan I (Aset dan Fasilitas Gedung) dan Bapak Komarudin sebagai Koordinator Satuan Pengamanan II (Lingkungan dan Fasilitas), Senin (16/2).

Serah terima jabatan dilaksanakan di lantai 1 Gedung Annex UI. Kasatpam Subdit PLK UI memberikan tanggung jawab sepenuhnya kepada Koordinator Satuan Pengamanan yang baru. Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan tidak saja kepada organisasi dan institusi tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu dedikasi dan loyalitas, tanamkan tekad untuk dapat memberikan yang terbaik serta menjadi motivasi untuk bekerja keras dalam meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih sebelumnya.

Selamat bertugas kepada Koordinator Satuan Pengamanan I dan Koordinator satuan Pengamanan II. Berikan yang terbaik dalam mensukseskan pelaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru.

 

 

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: