Unilever Indonesia Tandatangani Kerjasama Dengan FEUI

 

Unilever Indonesia Tandatangani Kerjasama Dengan FEUI

Fakultas Ekonomi UI (FEUI) melakukan kerjasama dengan PT. Unilever Indonesia. Acara penandatanganan  Perjanjian kerjasama dengan PT. Unilever Indonesia dilakukan pada tanggal 7 Oktober 2014 di FEUI Depok.

Dalam sambutannya , Dekan FEUI Prof. Ari Kuncoro, Ph.D mengatakan, “dengan Perubahan paradigma dalam dunia pendidikan, lembaga pendidikan dituntut untuk dapat bekerjasama dengan industri. Hal ini dapat membantu lembaga pendidikan untuk mendapatkan akreditasi pendidikan tingkat international. Mahasiswa tidak hanya menuntut ilmu dari bangku kuliah tetapi juga dukungan dengan pratek kerja langsung di dunia kerja salah satunya di PT. Unilever Indonesia.

Sementara itu Direktur Marketing Unilever Ira Novianti yang juga alumni FEUI tahun 1995 mengungkapkan bahwa Unilever memberikan fasilitas untuk mahasiswa dalam hal magang, progam “Future Leaders League 2014” untuk mahasiswa tahun kedua dan Program “Future Leaders Program”untuk mahasiswa yang sudah lulus.

Dalam kesempatan ini Unilever juga melakukan kegiatan “One Amazing Week 2014” yang diselenggarakan bekerjasama dengan MSS ( Management Student Society). Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari di FEUI dari tanggal 7 – 9 Oktober 2014.

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: 
Tags: