Tabligh Akbar

 

Tabligh Akbar

Seluruh operator pengamanan  kampus memadati Gedung Annex Balairung guna mengikuti Tabligh Akbar oleh KH Muhammad Ansori HS yang di gelar UPT PLK Universitas Indonesia, Jumat (13/11/15).Kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan rangkaian acara dari HUT SATPAM Ke 35 Universitas Indonesia tahun 2015.

Tabligh Akbar dihadiri oleh para mantan Kepala PLK UI dan para mantan komandan satuan pengamanan UI serta seluruh operator pengamanan kampus UI dengan bertemakan “Dengan semangat disiplin dan loyalitas kita tegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munnkar.” Tabligh Akbar  digelar di gedung Annex Balairung berlangsung sekitar 3 jam.

Dalam tausiahnya KH Muhammad Ansori  mengajak dan menganjurkan hal-hal yang baik dan mencegah hal-hal yang buruk bagi masyarakat serta menjaga dan memperbanyak bersilaturahim. Seperti menghadiri majelis, tabligh akbar seperti ini merupakan salah satu media silaturahim yang baik. Tabligh akbar ditutup dengan do’a untuk kedua orang tua, para guru, dan para pemimpin yang dibacakan langsung oleh KH Muhammad Ansori.

Tim Hadroh/Rebana dari anggota operator pengamanpun ikut berpartisipasi dalam acara tabligh akbar tersebut. Dengan membawakan salawat Nabi serta kesenian lainnya tim Hadroh PLK pun ikut meramaikan acara. Selain tim Hadroh PLK turut hadir pula tim marawis.

KH Muhammad Ansori             

Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: