Upacara Peringatan HUT SATPAM Ke-35 dan Parade Defile

 

Upacara Peringatan HUT SATPAM Ke-35 dan Parade Defile

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (SATPAM) ke-35 Universitas Indonesia di pusatkan di Halaman Rotunda UI, Kamis (10/12). Dalam kegiatan tersebut, Kepala UPT Pengamanan Lingkungan Kampus Universitas Indonesia, Prof. Dr. Ir Anondho Wijanarko, M.Eng bertindak sebagai inspektur upacara.

Inspektur Upacara menyampaikan kepada seluruh personil, untuk menjaga dan meningkatkan disiplin, integritas, solidaritas dan profesionalisme dalam penyelenggaraan pengamanan di lingkungan kampus UI, perluas wawasan dan pengetahuan serta tingkatkan kemampuan guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan.

Selain upacara peringatan UPT PLK menggelar Parade Defile kemampuan dan keterampilan Satpam antara lain senam borgol dan tongkat, senam balok dan halang rintang, atraksi seni bela diri karate serta tak lupa adanya yel-yel penambah semangat dari seluruh anggota. Parade Defile merupakan akhir dari rangkaian acara peringatan HUT SATPAM, sebelumnya kegiatan donor darah, tabligh akbar, serta kerja bakti telah sukses dilaksanakan dalam rangka HUT SATPAM.

Turut hadir sebagai undangan perwakilan dari TNI dan Polri serta para mantan Kepala UPT PLK dan para mantan kepala Satpam UI. Pada kesempatan tersebut Kepala UPT PLK juga memberikan penghargaan kepada para pemenang kegiatan PLK Award 2015.

 


Kategori Target Audience: 
Kategori Fakultas: 
Kategori Konten: